≡ Menu

Hunting Jakarta (tidak) Sepi 2010

Hunting jakarta sepi? Bukannya udah pernah tuh tahun kemaren dan tahun kemaren-nya lagi? Yup, i’ll have it this year too!

Kenapa judulnya (tidak) sepi? Ya karena entah kenapa kali ini jakarta tidak terlalu sepi seperti biasanya. Tapi karena huntingnya hari minggu, jadi jalan Thamrin ditutup dari jam 6 sampai jam 9 pagi. Jadi kita tetep bisa tiduran di jalan.

Hunting kali ini bareng si nduut, hardo, dan jaki. Seperti biasa saya dateng paling pagi, gara-gara jalanan sangat sepi sehingga tangerang-bunderan HI ditempuh dalam setengah jam naik motor hehe.

Lalu saya pun mulai jeprat-jepret di tengah jalan. Trek trek setelah beberapa kali jepret saya sadar memory tinggal sedikit, “oh, ternyata belum di format”. Tapi karena udah ada foto barusan sedikit, jadinya saya menghapus fotonya satu-satu. Saya langsung pindah folder foto kemarin pas mudik ke Bogor. Dan dengan PD nya saya pencet tuh tombol delete berkali kali sambil ngobrol sama anak-anak.

Nah setelah sadar saya pun mulai jeprat-jepret lagi. Pas ada yang tanya hasil foto tadi pagi, langsung saya teken play cari-cari foto. Tapi…errrr, kok GAK ADA YAH?! Akhirnya saya sadar tadi yang saya delete malah foto tadi pagi, saya belum pindah folder T.T. Yang sepi tersisa tinggal foto si danbo satu ini. Oh, well..

Saya gak motret banyak. Kita malah take buat film disini buat lomba di kampus. Entah itu film jadinya kayak apa, saya ga bisa ngebayanginnya. :lol:

Sampe ada yang jual burger segala, tahu gini saya juga jualan sendal aja :lol: :hammer:

But it’s nice weather!

Inilah akibat anda menggunakan canon :lol:

Sok serius gak jelas…

See the full report here

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment